5 Pokemon tipe Ghost yang menyeramkan!!!

Spesial untuk menyambut hari Helloween ini, Deploo.com mempersembahkan 5 Pokemon tipe Ghost yang menyeramkan!!!.
5 Pokemon tipe Ghost yang menyeramkan!!!
5 Pokemon tipe Ghost yang menyeramkan!!!
Hari Helloween identik dengan hantu-hantu yang menyeramkan. Dan anak-anak meminta permen ke rumah-rumah dengan menyebut "Trick or Threat". Di dunia pokemon pun ada hantu. Terdapat beberapa pokemon dengan tipe hantu. Berikut 5 Pokemon tipe Ghost yang menyeramkan!!!



5. Giratina

Bukan karena statusnya sebagai Pokemon Legenda yang menjadikan Giratina meyeramkan. Giratina menyeramkan karena gaya hidupnya yang menyendiri dan berada di dunia lain. Serta sayap yang robek-robek mengingatkan kita pada jubah malaikat pencabut nyawa.

4. Dusclops

Mata satunya membuat Dusclops menyeramkan. Serta tak memiliki mulut membuat Dusclops seperti hantu muka rata. Terlihat juga badan yang besar serta gelap menambah kesan seram pada Dusclops.

3. Gengar

Gengar memang pokemon Ghost yang paling dahulu kemunculannya di series pokemon. Gengar memang sudah seram walau saat menjadi Gatsly. Senyum yang menyeramkan dari Gengar membuat merinding bulu kuduk yang bertemunya di setiap episodenya. Serta tingkahnya yang jahil membuat orang-orang akan lari terbirit-birit jika bertemu Gengar.

2. Gourgeist

Gourgeist adalah pokemon baru dari serial X Y. Entah kebetulan dengan jadwal rilisnya, wujud dari Gourgeist ini berupa buah labu yang memiliki senyum menyeramkan seperti buah labu yang telah diukir disetiap Helloween. Entah labu itu yang menjadi kepala dari Gourgeist atau ada organ lain yang menjadi kepalanya. 

Dan yang terakhir adalah......

1. Banette

Tampilannya yang seperti boneka dengan bibir yang dijahit membuat perasaan seram muncul seketika jika bertemu dengan Banette. Jika melihat Banette, mengingatkan kita pada boneka Chucky. Mata yang seakan akan ingin membunuh itu membuat Banette menyeramkan walaupun badannya kecil. Sepintas terlihat seperti boneka yang memiliki jiwa pembunuh.

Menyeramkan bukan? Namun semua pokemon diatas hanya penampilannya saja yang seram. Dalam anime mereka sering membantu trainer mereka masing-masing kecuali Giratina yang tak memiliki trainer.

Demikian persembahan special hari Helloween dari Deploo.com.
Jika ada salah kata, mohon dimaafkan.

Happy Helloween~

Artikel Terkait

5 Pokemon tipe Ghost yang menyeramkan!!!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tata Tertib Komentar
1. Dilarang OOT (Out Of Topic)
2. Jangan SPAM
3. Jangan PORNO dan SARA
4. Jangan pakai Link Hidup
5. Selamat Berkomentar