Pokemon Legenda di Pokemon FireRed dan LeafGreen

Pokemon Legenda di Pokemon FireRed dan LeafGreen - Setiap versi Pokemon pasti memiliki Pokemon Legenda. Sama seperti FireRed dan LeafGreen. Terdapat banyak Pokemon Legenda. Berikut ulasan tentang Pokemon Legenda di Pokemon FireRed dan LeafGreen.
Articuno
Lokasi: Seafoam Island - Articuno dapat kita temukan di Seafoam Island. Articuno berlevel 50. Dia adalah pokemon legenda dengan tipe Ice dan Flying. Jadi saya sarankan kamu membawa pokemon dengan tipe Fire atau Electric. Untuk pokeball, saya sendiri menggunakan Ultra Ball.
Zapdos
Lokasi: Power Plant - Zapdos dapat kita temukan di Power Plant. Zapdos berlevel 50. Dia adalah pokemon legenda dengan tipe Electric dan Flying. Jadi saya sarankan kamu membawa pokemon dengan tipe Rock atau Ice. Untuk pokeball, saya sendiri menggunakan Ultra Ball.
 
Moltres
Lokasi: Rainbow Island 1 - Molters dapat kita temukan di Rainbow Island 1. Molters berlevel 50. Dia adalah pokemon legenda dengan tipe Fire dan Flying. Jadi saya sarankan kamu membawa pokemon dengan tipe Water dan Rock. Untuk pokeball, saya sendiri menggunakan Ultra Ball.

Mewtwo
Lokasi: Unknown Dungeon - Mewtwo dapat kita temukan di Unknown Dungeon (Cerulean Cave). Mewtwo berlevel 70. Namun sebelumnya, kamu harus mengalahkan Elite 4 dan harus memiliki National Dex. Dan satu lagi, kamu harus menyelesaikan misi di Island 1. Mewtwo adalah pokemon legenda dengan tipe Psychic, jadi saya sarankan kamu membawa pokemon tipe Bug atau Dark dengan level yang sebanding. Untuk Pokeball, saya sendiri menggunakan Master Ball, karena saya yakin pokemon yang kuat harus memiliki “Rumah” yang hanya untuk Master.
Baca juga: Tips dan Trick menangkap Pokemon Legenda
Raikou
Lokasi: Random - Setelah kamu mengalahkan Elite 4, kamu akan dapat melihat Raikou berkeliaran di rerumputan di sekitar Kanto. Itu terjadi apabila kamu memilih Squirtle sebagai pokemon awal. Raikou berlevel 50. Dia adalah Pokemon legenda dengan tipe Electric, jadi saya sarankan kamu melawannya dengan tipe Ground. Untuk Pokeball, saya menggunakan Ultra Ball.
Entei
Lokasi: Random - Setelah kamu mengalahkan Elite 4, kamu akan dapat melihat Entei berkeliaran di rerumputan di sekitar Kanto. Itu terjadi apabila kamu memilih Bulbasaur sebagai pokemon awal. Entei berlevel 50. Dia adalah Pokemon legenda dengan tipe Fire, jadi saya sarankan kamu melawannya dengan tipe Water atau Rock. Untuk Pokeball, saya menggunakan Ultra Ball.


Suicune
Lokasi: Random - Setelah kamu mengalahkan Elite 4, kamu akan dapat melihat Suicune berkeliaran di rerumputan di sekitar Kanto. Itu terjadi apabila kamu memilih Charmander sebagai pokemon awal. Suicune berlevel 50. Dia adalah Pokemon legenda dengan tipe Water, jadi saya sarankan kamu melawannya dengan tipe Grass atau Electric. Untuk Pokeball, saya menggunakan Ultra Ball.
Ho-Oh
Lokasi: Rainbow Island 8 - Ho-Oh tinggal di Rainbow Island 8. Ho-Oh  berlevel 70. Dia adalah Pokemon legenda dengan tipe Fire dan Flying, jadi saya sarankan kamu membawa pokemon dengan tipe Water dengan level yang sebanding. Untuk Pokeball, saya menggunakan Ultra Ball.
Lugia
Lokasi: Rainbow Island 8 - Lugia tinggal di Rainbow Island 8. Lugia berlevel 70. Dia adalah Pokemon legenda dengan tipe Psychic dan Flying, jadi saya sarankan kamu membawa pokemon dengan tipe Dark atau Rock dengan level yang sebanding. Untuk Pokeball, saya menggunakan Ultra Ball.

Deoxys
Lokasi: Rainbow Island 8 - Deoxys tinggal di Rainbow Island 9. Sebelum kamu bertemu Deoxys, akan ada puzzle sederhana. Selesaikan itu lalu Deoxys akan menyerangmu. Deoxys adalah pokemon dengan tipe Psychic, jadi saya sarankan kamu membawa pokemon dengan tipe Dark dengan level yang sebanding. Trick untuk menyelesaiakan Puzzle, berinteraksilah dengan segitiga hitam yang ada di tengah pulau, setelah berinteraksi, segitiga itu akan berpindah tempat dibarengi dengan bunyi aneh. Kejar segitiga itu sebelum bunyi itu hilang. Lakukan itu terus sampai Deoxys muncul. Untuk pokeball, saya menggunakan Ultra Ball.
Bagus-bagus kan Pokemon Legenda di Pokemon Firered dan Leafgreen?. Seperti yang kita ketahui, Pokemon Firered dan Leafgreen ini adalah series Remake dari Pokemon Red dan Green. Jadi Pokemon Legendanya ada yang berasal dari Generasi III. Itu adalah daftar pokemon legenda yang ada di versi FireRed dan LeafGreen. Semoga dapat membantu kamu dalam bermain. Sekian dulu yaa, sampai jumpa :)

Baca juga: Pokemon Legenda di Emerald

Artikel Terkait

Pokemon Legenda di Pokemon FireRed dan LeafGreen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email