MyPokémon Awards!

MyPokémon Awards! - Untuk mengisi waktu liburan dan menunggu games terbaru dari serial Pokémon, MyPokémon akan mengadakan sebuah penilaian terhadap pokemon dari beberapa kategori. Ini saya sebut sebagai MyPokémon Awards!. Dan inilah daftar pemenangnya!

Pokemon Terkuat
Untuk Pokemon Terkuat, pilihan saya jatuh kepada Garchomp. Tak usah meragukan Garchomp dalam pertarungan 1 Vs 1, cepat, gesit, lincah, kuat, jurus-jurusnya pun bagus seperti Hujan Meteor, Kuku Naga, Ekor Naga, Gempa Bumi dan Menggali lubang, sungguh membuat lawan-lawannya kawalahan menghadapi kekuatan Garchomp. Tak salah sang juara, Cynthia menjadikan Garchomp sebagai Partner utamanya. 
Garchomp - Pokemon Terkuat
Garchomp - Pokemon Terkuat

Pokemon Terlemah
Jika membicarakan Terkuat, pasti ada yang terlemah. Namun selemah-lemahnya pokemon, tetap kuat dan memiliki keistimewaan yan tak bisa di anggap remeh. Untuk Pokemon Terlemah, dengan berat hati saya menjatuhkan pilihan kepada Megikarp. Tak bisa dipungkiri, Megikarp merupakan Pokemon yang hampir tak memiliki keistimewaan, baik dari jurusnya, spesifiknya, bahkan perawakannya pun kurang mendukung. Megikarp hanya dapat menggunakan jurus Splash yang tak ada efeknya baik untuk musuh atau Megikarp itu sendiri. Namun Trainer harus tau, evolusi dari Megikarp adalah Gyarados. Saya tidak membahas Gyarados karena dia tidak lemah :D.
Megicarp - Pokemon Terlemah
Megicarp - Pokemon Terlemah

Pokemon Terkeren
Pokemon Terkeren identik dengan pembawaan karakternya yang dingin, tetap tenang dan selalu sebagai penyelamat selain diliat dari penampilannya. Dia adalah Infernape. Bukan hanya saya, namun Team Rocket pun berpendapat demikian. Terlihat waktu Satoshi melawan Paul, Team Rocket mendukung penuh Satoshi saat Satoshi memanggil Infernape, entah apa alasan mereka :D. Namun alasan saya, karena Infernape selalu menjadi penentu kemenangan Satoshi. Terbukti saat sia mengalahkan Valkner, saat itu Infernape dengan api semangatnya mengalahkan Luxray. Terlihat juga saat Satoshi melawan Paul. Dimana Pokemon Paul, Electivire dikalahkan oleh Infernape dengan sisa tenaga dari Infernape. Saat itu, Infernape lah menjadi keren (walaupun Infernape itu Monyet :D LOL)
Infernape - Pokemon Terkeren
Infernape - Pokemon Terkeren

Pokemon Terbodoh
Pokemon Terbodoh disini bukan Bodoh secara intelektual. Namun Bodoh dalam artian kemunculannya yang tidak tepat dan selalu melakukan hal konyol. Salah satunya adalah Carnivine milik Kojiro. Saya tidak tau, apa semua Carnivine seperti itu atau hanya milik Kojiro yang konyol seperti itu. Gimana engga konyol, setiap melawan musuh, sempat-sempatnya memeluk Kojiro dan tak mau melepaskan Kojiro. Mungkin Carnivine itu bergender Female kali ya :D. Entah apa alasannya, menurut saya itu lebih konyol daripada Wobbuffet milik Musashi.
Carnivine - Pokemon Terbodoh
Carnivine - Pokemon Terbodoh

Pokemon Terlucu
Pokemon Terlucu pasti jatuh pada Togepi. Selain menggemaskan, Togepi juga memiliki bentuk yang lucu, bentuknya menyerupai telur yang berisikan totol-totol warna-warni yang membuat Misty tak akan menyerahkan Togepinya kepada siapapun. Saya pun jika memiliki Togepi, saya tak akan mempublikasikannya agar tak ada yang tau dan berniat mencurinya. 
Togepi - Pokemon Terlucu

Pokemon Terjelek
Pokemon Terjelek ya? Pastilah penilaiannya dari tampilan si pokemon itu sendiri. Untuk Pokemon terjelek, saya memilih Raticate. Selain emang tikus itu jelek dan menjijikkan, lihat saja giginya Raticate, Tonggos. Apa itu bagus buat seekor pokemon? Udah gitu, lihat saja gayanya. Udah tonggos, gayanya di Pokédex nyengir, makin kelihatan jelek deh pokoknya. Maka dari itu saya memilih Raticate sebagai Pokemon terjelek. (Maaf ya Raticate)
Raticate - Pokemon Terjelek
Raticate - Pokemon Terjelek

Dan yang terakhir,

Pokemon TerKEJAM!
Kalian tau siapa Pokemon terkejam. Ciri-Cirinya itu berwarna Ungu, Type Poison dan Figthing, Pipinya isi lingkaran merah dan memakai perban di perutnya. Yap, Dialah Croagunk. Croagunk bukan Kejam karena kejahatan atau suka membunuh. Namun Croagunk Kejam karena kebiasaannya menyerang pemiliknya, yaitu Takeshi. Entah kenapa Croagunk sangat tidak suka jika Takeshi mendekati wanita. Karena cemburu atau apa, Croagunk tanpa ragu menyerang Takeshi jika Ia “menggombal” terhadap wanita. Kejamnya disini, Croagunk selalu menjadi penghambat Takeshi dalam hal percintaan :D.
Croagunk - Pokemon Terkejam
Croagunk - Pokemon Terkejam

Itulah daftar Pemenang MyPokémon Awards. Selamat kepada pemenang. Dan untuk pokemon yang belum mendapatkan Juara, masih ada MyPokémon Awards Season II. Tentunya dengan Kategori yang berbeda.

NB: Artikel ini semata hanya untuk hiburan, jika ada yang tersinggung namanya disebut, saya mohon maaf.
TTD: MyPokémon

Artikel Terkait

MyPokémon Awards!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email