Cara agar Eevee berevolusi menjadi Sylveon di Pokemon X dan Y

Cara agar Eevee berevolusi menjadi Sylveon di Pokemon X dan Y - Eeveelution adalah sebutan bagi evolusi Eevee yang banyak variannya. Dan Eeveelution yang baru pada Pokemon X dan Y adalah Sylveon. Tidak hanya evolusinya yang baru, type nya juga baru. Merubah Eevee menjadi Sylveon sedikit ribet. Tidak semudah menggunakan batu elemen, happiness atau dengan leveling. Berikut caranya yang saya dapatkan dari http://www.gamesradar.com/.


Clue: Amie--Affection, Fullness, and Enjoyment

Cara agar Eevee berevolusi menjadi Sylveon adalah dengan membuat Amie--Affection, Fullness, and Enjoyment menjadi full atau maximal (jujur saya ga tau itu, karena saya belum mencicipi Pokemon X dan Y). Membuat Eevee menjadi Enjoyment itu mudah. Hanya bermain di minigames dan berikan dia snack untuk mencapai Eevee dengan Fullness menjadi maximal.

Langkah terakhir adalah kamu ajarkan Eevee jurus dengan type Fairy. Lalu naikkan levelnya dan BOOM! Eevee berevolusi menjadi Sylveon.

Mungkin yang belum tau Amie--Affection, Fullness, and Enjoyment, ada baiknya menonton video dibawah ini. Untuk yang sudah expert bermain X dan Y, mungkin sudah paham maksud saya.

Sudah paham? Semoga sudah ya...~ Sekian tutor tentang Cara agar Eevee berevolusi menjadi Sylveon di Pokemon X dan Y. Semoga work dan bermanfaat ^_^.

Artikel Terkait

Cara agar Eevee berevolusi menjadi Sylveon di Pokemon X dan Y
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tata Tertib Komentar
1. Dilarang OOT (Out Of Topic)
2. Jangan SPAM
3. Jangan PORNO dan SARA
4. Jangan pakai Link Hidup
5. Selamat Berkomentar