Mega Pokemon Terbaru

Mega Pokemon Terbaru - Saya memang belum merasakan permainan Pokemon X dan Y, namun saya merasa ada yang aneh di serial ini. Kenapa Mega Pokemon diluncurkan satu persatu. Tidak seperti serial pokemon yang sebelumnya, Pokemon baru akan terdeteksi walaupun gamenya belum dirilis. Mungkin memang begini atau memang saya yang baru tau. Tapi ini lah Mega Evolved yang baru saya dapatkan di http://www.pokemonxy.com/en-us/pokemon/mega_pokemon/.

Mega Houndoom

Mega Houndoom

Ketika Houndoom berevolusi menjadi Mega Houndoom, Sp.Attack dan Speed nya akan bertambah pesat. Houndour, evolusi sebelum Houndoom hanya dapat ditangkap di Pokemon X. Houndoominite, batu Mega yang dibutuhkan untuk menjadi Mega Houndoom hanya didapat di Pokemon Y. Agak aneh dan ribet yah. Harus transfer-transfer segala. 

Mega Manetric

Mega Manetric

Mega evolution Manetric meningkatkan semua statusnya. Kamu akan menemkan Electrike, Evolusi sebelum Manetric hanya di Pokemon Y. Sedangkan Manectite, mega stone nya hanya ada di Pokemon X. Sama ribetnya seperti Mega Houndoom.
 

Mega Aerodactyl

Mega Aerodactyl

Aerodactyl adalah Pokemon yang berasal dari Fossil, dan peneliti meyakini inilah bentuk asli Aerodactyl sebelum difosilkan. 
 

Mega Gyarados

Mega Gyarados

Setelah evolusi, Gyarados menjadi lebih sangar dan galak dan berganti tipe Water dan Dark. Tentu kelemahan dari Mega Gyarados juga berubah.

Mega Alakazam

Mega Alakazam

Alakazam akan bertambah cepat dan bertambah Sp.Atk nya saat menjadi Mega Alakazam. Kekuatan Psychicnya lebih terasa dan auranya sangat kuat sampai-sampai dia melayang di udara.


Mega Abomasnow

Mega Abomasnow

Mega Abomasnow akan kehilangan Speed nya setelah berevolusi. Namun serangan dan pertahanannya akan lebih mantap.

Mega Pinsir

Mega Pinsir

Pinsir akan bertambah kuat dan cepat saat menjadi Mega Pinsir dan menjadi tipe Flying. Ability nya juga berubah menjadi Aerilate. Pinsirite hanya didapatkan di Pokemon X.


Mega Heracross

Mega Heracross

Mega Heracross akan bertambah kuat serangannya. Saat melepaskan tenaga maximal, temperatur badannya akan menjadi sangat tinggi lalu dia akan melepas cangkangnya untuk melepas panas. Heracroite hanya didapat di Pokemon Y.


Mega Gardevoir

Mega Gardevoir

Piringan merah di dada Mega Gardevoir menunjukan hati darinya. Mega Gardevoir akan meningkatkan Sp.Atk dirinya secara pesar.


Mega Medicham

Mega Medicham

Mega Medicham menggunakan kemauan yang kuat untuk mendapatkan kekuatan fisik dan menambahkan senjata baru. Semakin besar kemauan Mega Medicham, semakin kuat dan semakin besar senjata yang dia buat.

Mega Scizor

Mega Scizor

Scizor juga bisa menjadi Mega Scizor. Capitnya lebih seram dan bergerigi. Defense dan Sp.Def dari Scizor akan lebih besar saat menjadi Mega Scizor.


Mega Banette

Mega Banette

Mega Banette akan membuka resleting yang ada di tubuhnya saat menjadi mega evolved. Memungkinkan untuk mengeluarkan kekuatan mistik nya. Mega Banette juga akan bertambah kuat.


Mega Kangaskhan

Mega Kangaskhan

Kangaskhan akan mengeluarkan anaknya saat menjadi Mega Kangaskhan. Tidak terlihat perubahan fisik pada Kangaskhan. 

Itu beberapa mega pokemon yang baru ditemukan lagi. Mungkinkah masih ada Pokemon yang dapat berevolusi menjadi mega Pokemon lagi? Itu masih menjadi sebuah misteriiiii~

Sampai sini dulu info tentang Mega Pokemon Terbaru. Ini saya kutip dari www.pokemonxy.com 

Artikel Terkait

Mega Pokemon Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tata Tertib Komentar
1. Dilarang OOT (Out Of Topic)
2. Jangan SPAM
3. Jangan PORNO dan SARA
4. Jangan pakai Link Hidup
5. Selamat Berkomentar