Cara Mendapatkan Jus Jeruk Gratis di Criminal Case

Cara Mendapatkan Jus Jeruk Gratis di Criminal Case - Criminal Case adalah game yang lagi giat-giatnya saya mainkan. Karena seru dan penuh misteri. Namun hal yang menjengkelkan adalah ENERGI. Dalam setiap penyelidikan TKP, selalu membutuhkan energi sebanyak 20 Energi (Kecuali TKP sudah bintang 5 menjadi 5 energi). Sedangkan batas atas energi tak pernah meningkat. Selalu 110 Energi. Batas atas energi kadang dapat lebih dari batas karena energi kiriman dari teman-teman.

Nah karena itu, munculah ide untuk mendapatkan energi gratis dalam bentuk JUS JERUK. Mau tau cara mendapatkannya? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Pantengin beranda. Tujuannya adalah menunggu teman yang membagikan Jus Jeruk di beranda. Itu tandanya temanmu sudah naik level. Jadi sering-seringlah untuk membagi progressmu di Criminal Case. Karena progress yang kamu bagikan adalah berkah bagi temanmu. Contohnya seperti dibawah ini.


2. Klik tautan itu dan ikuti langkah berikutnya

3. Setelah muncul tampilan seperti dibawah ini, klik Kirim dan Main. Itu artinya kita akan mendapatkan jus jeruk gratis dan teman yang memberikan kamu jus jeruk akan mendapat kartu.

Mudah bukan? Ya walaupun cuma jus jeruk, lumayan lah untuk menambah energi sebanyak 20 Energi. Trick ini dapat dilakukan sebanyak tiga kali dalam sehari. Jadi sehari kamu bisa mendapat 60 Energi. Trick ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan koin loh. Caranya sama dengan Cara Mendapatkan Jus Jeruk Gratis di Criminal Case. Cuma yang beda adalah tautan yang di klik. Untuk mendapatkan Koin gratis, klik tautan seperti dibawah ini.
Untuk mendapatkan Koin
Untuk mendapatkan kripik

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Jus Jeruk Gratis di Criminal Case
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email