Macam-Macam Kartu Legenda di Modoo Marble Indonesia

Macam-Macam Kartu Legenda di Modoo Marble Indonesia - Sudah pada tau kan game online yang satu ini? Game Online bertemakan Monopoly ini emang asik buat dimainkan bersama teman-teman. Bahkan bermain dengan pacar pun bisa. Karena game ini adalah game yang memang telah ada di dunia nyata. Game ini bernamakan Modoo Marble.

Ayo Main Modoo Marbleeee~~~



Sudah banyak sebenarnya game Monopoly virtual baik di PC maupun di Smartphone, namun game yang bernaung dibawah Netmarble Indonesia ini mendapat tempat dihati para penikmat game monopoly diseluruh dunia. Karena Modoo Marble tidak hanya dapat dinikmati di Indonesia saja, terdapat seri Modoo Marble yang berbahasa Korea.

Salah satu keunikan dari game Modoo Marble ini adalah karakternya. Modoo Marble menggunakan Kartu sebagai karakternya. Setiap kartu memiliki tingkatan dan level. Dalam tingkatan kartu terdapat 4 Tingkat. Mulai dari yang paling rendah adalah Normal, Rare, Unique dan yang terbaru adalah Legend.

Mau tau siapa saja nama kartu yang termasuk dalam tingkatan Legend di Modoo Marble Indonesia? Cek disini.

1. Luna
Keterangan: Ia Pemalu, tapi setelah kamu mengenalnya, ia sebenarnya adalah gadis yang jahil. Seorang gadis kecil dengan tingkat kelucuan yang ekstrim!. Keistimewaan: Dadu, Diskon Sewa, Chance, Harga Jual, Diskon Spesial.





2. Roro
Keterangan: Ratu penguasa Laut Selatan yang sangat menyukai warna hijau. Ia menguasai ombak dan memiliki istana di jantung samudra. Keistimewaan: Diskon Sewa, Ambil Alih, Dadu, Game Center, Diskon Spesial.





3. Hanoman
Keterangan: Seekor kera putih yang membakar Alengka dan mengalahkan Rahwana. Keistimewaan: Bangunan, Game Center, Diskon Sewa, Kontrol Dadu, Chance.






4. Laura
Keterangan: Suster cantik dengan jarum suntik yang bisa membuat mata pasien tertuju padanya. Keistimewaan: Dadu, Bangunan, Ambil Alih, Diskon Spesial, Chance.






5. Mariano
Keterangan: Matador tampan yang datang dari negeri indah, Spanyol!. Ia tak suka perhitungan yang rumit. Keistimewaan: Game Center, Chance, Dadu, Diskon Sewa, Diskon Spesial.





6. Isabela
Keterangan: Bintang voli pantai yang memiliki spike tajam dan kemampuan mengontrol permainan. Keistimewaan: Chance, Diskon Sewa, Ambil Alih, Harga Jual, Dadu.






Terdapat enam kartu yang bergelar legenda. Setiap kartu legenda memiliki keistimewaan seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Saat ini saya belum pernah melihat char yang menggunakan Kartu Legenda. Karena susahnya mendapatkan kartu legenda ini. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Kartu Legenda di ModooMarble adalah dengan menggabungkan dua kartu tingkat Unique dengan Level Max. Jadi masih sangat sulit untuk mendapatkan Kartu Legend.

Cara menggabungkan Kartu Unique untuk mendapatkan Kartu Legend.

1. Pastikan kamu memiliki dua kartu Unique dengan level Max
2. Cari Info>Karakter Saya>Kelas Upgrade
3. Masukkan dua kartu Unique ke slot masing-masing
4. Klik Upgrade Kelas dengan membayar 100M
5. Kartu Legend jadi dengan Random

Cukup jelas kan cara mendapatkan Kartu Legend? Sekian artikel mengenai Macam-Macam Kartu Legenda di Modoo Marble Indonesia. Semoga membantu.

Artikel Terkait

Macam-Macam Kartu Legenda di Modoo Marble Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email