6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White Part II

6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White Part II - Setelah membahas 6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White (Jika partner pertama Snivy), saya akan membahas tentang 6 pokemon terbaik di pokemon Black and White. Kali ini jika partner pertama anda adalah Tepig.
  • Tentu Tepig adalah pokemon dengan type Api yang baik karena selain memiliki Attack yang bagus, Tepig juga dapat mempelajari Ultimate Move jika sudah berevolusi menjadi Emboar. Emboar unggul dalam melawan musuh bertype daun, steel, dan bug. Namun kuat bukan berarti tidak memiliki kelemahan, Emboar pun memiliki kelemahan dengan type air, ground dan rock. Namun kelemahan Emboar bisa di tutupi dengan pemilihan pokemon selanjutnya.
Emboar
  • Untuk type daun, saya memilih Lilligant. Alasannya cukup masuk akal karena Lilligant memiliki Special attack dan speed yang baik. Perlu di ingat, bahwa jarang pokemon type daun dengan tubuh yang besar sedangkan jurus type daun lebih banyak menjurus ke type special, bukan physical. Jadi Lilligant pilihan yang tepat. Walaupun begitu, Lilligant tetap memiliki kelemahan, yaitu type api, ice, flying dan bug.
Lilligant
  • Swanna memang tak tergantikan untuk urusan Flying dan Air. Bagaimana tidak, seperti yang di jelaskan 6 pokemon terbaik di pokemon black and white yang sebelumnya, Swanna dapat mempelajari Fly dan Surf yang mana kedua move itu adalah yang terbaik di typenya. Walaupun type Flying yang lemah terhadap type Ice, kelemahan ini ditutupi oleh dual type milik Swanna yaitu Water dan Flying. Namun kelemahan terbesar Swanna adalah Listrik. Jika terkena, sangat fatal akibatnya.
Swanna
  • Sebagai Type listrik, Eelektross adalah pilihan yang terbaik dan tak tergantikan. Walaupun gerakannya lambat, perlu trainer ketahui bahwa Eelektross tidak memiliki kelemahan. Itu dikarenakan dia memiliki Ability Levitate, dimana Levitate ini adalah Ability yang membuat Eelektoss melayang sehingga tidak mempan terhadap serangan Ground dimana Ground adalah kelemahan dari type listrik. Eelektross juga dapat mempelajari banyak jurus seperti api, steel, dan dragon.
Eelektross
  • Type Figthing biasanya jarang digunakan oleh trainer. Namun jangan salah, type Figthing mempunyai Attack yang besar. Salah satu yang terbaik adalah Scrafty. Dia type Figthing dan Dark. Kelebihannya terletak pada Defensenya, defensenya paling kuat di antara Pokémon yang ada dalam Party saya. Kelemahannya adalah type Flying, Psychic, Bug dan Figthing dikarenakan dia memiliki type Dark.
Scrafty
  • Dan yang terakhir adalah type Dragon, memang susah memilih type Dragon yang bagus. Namun saya lebih memilih Hydreigon dikarenakan dia memiliki Speed yang lebih besar. Jadi jika melawan type Dragon yang memang memiliki kelemahan adalah type Dragon itu sendiri selain Ice, Hydreigon akan lebih unggul dengan asumsi level yang sama. Namun Hydreigon juga memiliki kelemahan lain yaitu Bug dan Figthing.
Hydreigon
Itulah daftar 6 Pokemon terbaik menurut saya di versi Black and White, sebenarnya tidak banyak perubahan walaupun partner pertama kita berbeda, hanya saja kita harus dapat menyesuaikan situasi dimana sangat diperlukan saat menghadapi trainer yang memiliki pokemon bertype acak seperti Rival kita. Sekian dulu daftar pokemon terbaik menurut saya di versi Black and White Part II dengan Partner pertama adalah Tepig. Jika kamu memiliki pendapat lain, ayo sharing ilmu kamu dengan cara coment di artikel ini, dengan catatan tidak ada unsur yang bersifat kontroversial. Terima kasih :)

Artikel Terkait

6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White Part II
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

Anonymous
November 22, 2012 at 12:55 AM delete

gan kalo bisa tambahin skill apa aja yang bagus buat itu pokemon nya
hehe..

Reply
avatar
July 4, 2013 at 7:45 AM delete

wkwkwk sip gan (y) mkasi sarannya

Reply
avatar

Tata Tertib Komentar
1. Dilarang OOT (Out Of Topic)
2. Jangan SPAM
3. Jangan PORNO dan SARA
4. Jangan pakai Link Hidup
5. Selamat Berkomentar