6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White Part III

6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White Part III - Sebelumnya saya membahas tentang 6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White Part II. Dan sekarang saya kembali akan membahas tentang 6 pokemon terbaik di pokemon Black and White. Kali ini jika partner pertama anda adalah Oshawott.
  • Oshawott adalah Pokemon dengan type Air yang memiliki Special Attack yang baik. Selain itu Oshawott juga merupakan Pokemon awal yang dapat mempelajari Ultimate Move yaitu Hydro Cannon. Oshawott juga memiliki evolusi akhir menjadi Samurott. Pokemon ini pas untuk trainer yang menyukai pertarungan aman, dikarenakan tidak banyak jurus yang mengunakan kontak fisik.  
Oshawott
  • Lagi-lagi untuk type api saya merekomendasikan Darmanitan. Alasannya, Darmanitan adalah pilihan type api yang baik. Selain memiliki Attack yang kuat, Darmanitan juga lumayan cepat dibandingkan dengan Pokémon api lainnya. Dia unggul jika melawan type Daun, Ice, Steel, dan Bug. Keunggulan lainnya , dia dapat mempelajari serangan type batuan dimana type batuan adalah kelemahannya selain type Tanah dan Air.
Darmanitan
  • Sebagai Type listrik, Eelektross adalah pilihan yang terbaik. Walaupun gerakannya lambat, perlu trainer ketahui bahwa Eelektross tidak memiliki kelemahan. Itu dikarenakan dia memiliki Ability Levitate, dimana Levitate ini adalah Ability yang membuat Eelektoss melayang sehingga tidak mempan terhadap serangan Ground dimana Ground adalah kelemahan dari type listrik. Eelektross juga dapat mempelajari banyak jurus seperti api, steel, dan dragon.
Eelektross


  • Untuk tipe Flying, saya merekomendasikan Archeops. Archeops merupakan Pokemon Fossil yang kita dapatkan di Relic Castle. Walaupun Fossil, yang identik dengan kelemahannya terhadap air, Archeops memiliki keunggulan terutama dapat menggunakan jurus Fly. Jadi kita bisa menghindar sekaligus menyerang tentunya dengan strategi yang matang dari trainer itu sendiri. Selain itu, Archeops dapat mempelajari jurus type Ground, Dragon, dan Rock. Namun bukan tanpa kelemahan, disarankan menghindari lawan bertipe Listrik, Ice, dan Air.
Archeops
  • Type Figthing biasanya jarang digunakan oleh trainer. Namun jangan salah, type Figthing mempunyai Attack yang besar. Salah satu yang terbaik adalah Scrafty. Dia type Figthing dan Dark. Kelebihannya terletak pada Defensenya, defensenya paling kuat di antara Pokémon yang ada dalam Party saya. Kelemahannya adalah type Flying, Psychic, Bug dan Figthing dikarenakan dia memiliki type Dark.
Scrafty


  • Dan yang terakhir adalah type Dragon, memang susah memilih type Dragon yang bagus. Namun saya lebih memilih Hydreigon dikarenakan dia memiliki Speed yang lebih besar. Jadi jika melawan type Dragon yang memang memiliki kelemahan adalah type Dragon itu sendiri selain Ice, Hydreigon akan lebih unggul dengan asumsi level yang sama. Namun Hydreigon juga memiliki kelemahan lain yaitu Bug dan Figthing.
Hydreigon


Semua Pokémon di atas adalah pokemon yang mungkin didapatkan dalam permainan dengan cara yang biasa tanpa cheat atau event. Jadi itulah 6 Pokémon terbaik versi saya jika anda menggunakan Oshawott sebagai Partner pertama.

See yaa!

NB: jika menurut anda ini bukan 6 Pokémon Terbaik anda, anda dapat memberikan masukan dengan coment pada artikel ini :)

Artikel Terkait

6 Pokémon Terbaik di Pokémon Black and White Part III
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tata Tertib Komentar
1. Dilarang OOT (Out Of Topic)
2. Jangan SPAM
3. Jangan PORNO dan SARA
4. Jangan pakai Link Hidup
5. Selamat Berkomentar