7 Daftar Pokemon Tercantik

7 Daftar Pokemon Tercantik. Ide datang saat malam hari ketika melihat status orang-orang di sosmed mengucapkan selamat valentine. Seketika ide untuk membuat Pokemon yang memiliki rupa yang cantik untuk dijadikan daftar. Karena biasanya valentine adalah moment yang digunakan untuk menyatakan cinta. Siapa tau dengan menampilkan Pokemon yang cantik, bisa menjadi inspirasi untuk seseorang yang ingin menyatakan cintanya.

Meloetta

Meloetta
Meloetta termasuk Pokemon Legenda di Pokemon Black and White. Meloetta yang mempunyai dua wujud/form, terlihat anggun dengan rambut panjangnya yang menyerupai garis-garis tangga nada. Dengan mata birunya menambah cantiknya Meloetta sebagai Pokemon. 

Lopunny

Lopunny
Lopunny merupakan Pokemon betina yang memiliki lekuk tubuh yang proporsional jika dibandingkan dengan manusia. Terlebih lagi Lopunny adalah kelinci betina yang memiliki kesan seperti model playboy.

Vespiquen

Vespiquen
Vespiquen adalah ratu lebah. Sebagai ratu, vespiquen terlihat cocok dengan bagian tubuhnya yang menyerupai gaun dengan warna khas lebah, kuning hitam.

Leavanny

Leavanny
Salah satu jenis serangga lagi selain Vespiquen yang berpenampilan menarik. Leavanny menjadi terlihat indah karena tubuhnya yang ramping dan langsing dengan bagian tubuhnya yang menyerupai jubah pada bagian pinggul. Terlihat berani.

Roselia

Roselia
Seperti namanya, Roselia indah seperti bunga mawar. Tubuhnya mungil dengan kepala yang menyerupai bunga mawar yang sedang mekar sempurna membuat keindahan mawar berpindah ke sosok Roselia. Mungkin Roselia akan senang diberi mawar.

Lilligant

Lilligant
Kalau Lilligant adalah pokemon tercantik di Generasi V. Sosok Lilligant terlihat seperti penyuka tanaman bunga yang terlihat dengan adanya bunga pada kepalanya. Indahnya Lilligant juga terlihat dengan matanya yang sayu. Terkesan sebagai Pokemon yang kalem dan ramah.

Gardevoir

Gardevoir
Gardevoir adalah Pokemon yang tercantik di dunia Pokemon. Sosok penuh karisma dari tipe Psychicnya terlihat anggun dengan rambut yang menutupi satu matanya dan dengan gaun putih yang panjang. Berbeda jauh dengan Ralts yang menjadi evolusi pertamanya.

Setuju dengan 7 Daftar Pokemon Tercantik milik My Pokemon? Mumpung belum lewat, saya mengucapkan happy valentine day untuk yang merayakan. Buat yang tidak merayakan, pantengin My Pokemon aja ya.

Artikel Terkait

7 Daftar Pokemon Tercantik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email