Pokemon Legenda di Pokemon X & Y

Pokemon Legenda
Pokemon Legenda di X & Y - Pokemon Legenda memang selalu ada di setiap series Pokemon. Apalagi series Gamennya. Di series X dan Y pun ada beberapa Pokemon Legenda yang sudah terdeteksi. Tak sebanyak series yang lain, di Pokemon X dan Y hanya ada 6 Pokemon Legenda. Mungkin akan ada lagi Pokemon Legenda yang belum terdeteksi. Semoga saja akan makin banyak yang diketemukan.

1. Xerneas dan Yveltal
Tempat: Team Flare HQ
Pokemon legenda ini tak ada di kedua seri. Xerneas pada seri Pokemon X dan Yveltal pada seri Pokemon Y. Mereka dapat kalian temukan hanya dengan mengikuti alur cerita dari game. Mereka ada di manfaatkan oleh Team Flare. Setelah kamu mengalahkan Team Flare, kamu akan dapat bertarung dengan Xerneas atau Yveltal. 
Yveltal
Xerneas
Xerneas & Yveltal Stats
2. Zygarde
Tempat: Terminus Cave
Setelah mengalahkan Elite Four, kamu pergi ke lantai paling dalam dari Terminus Cave. Di lantai paling bawah kamu akan menemukan pokemon legenda yang bertipe Dragon dan Ground. Yaitu Zygarde.
Zygarde
Zygarde Stats
3. Mewtwo
Tempat: Pokemon Village
Setelah mengalahkan Elite Four, seseorang yang menghalangi Gua di Pokemon Village akan hilang. Di dalam gua, kamu tidak akan menemukan apa-apa. Namun hanya ada Mewtwo yang menghadap pintu gua. 

Mewtwo adalah satu-satunya pokemon legenda yang dapat berubah menjadi Mega Pokemon di seri ini. Dengan Mewtwonite yang kamu dapatkan setelah mengalahkan/menangkapnya, mewtwo akan dapat berubah menjadi Mega Evolved sesuai Serinya. 
Mewtwo
Mewtwo Stats
4. Articuno, Zapdos dan Moltres
Tempat: Acak
Tiga Burung Legenda ini dapat kamu temukan di Pokemon X dan Y. Dimana kamu dapat menangkap salah satunya sesuai Pokemon Starter yang kamu pilih. Articuno jika kamu memilih Chespin, Zapdos jika kamu memilih Fennekin, dan Moltres jika kamu memilih Froakie.

Zapdos dapat kamu temukan berkeliaran setelah kamu mengalahkan Elite Four. Lokasi yang menjadi spot Zapdos adalah Route 22 dan Route 18. Jika kamu telah bertemu sebanyak 12 kali, Zapdos akan pergi ke Sea Spirit's Den dan kamu dapat melawannya.
Zapdos

Articuno dapat kamu temukan berkeliaran setelah kamu mengalahkan Elite Four. Lokasi yang menjadi spot Articuno adalah Route 19 dan Route 15. Jika kamu telah bertemu sebanyak 12 kali, Articuno akan pergi ke Sea Spirit's Den dan kamu dapat melawannya.
Articuno
Moltres dapat kamu temukan berkeliaran setelah kamu mengalahkan Elite Four. Lokasi yang menjadi spot Moltres adalah Route 18, Route 4 dan Route 5. Jika kamu telah bertemu sebanyak 12 kali, Moltres akan pergi ke Sea Spirit's Den dan kamu dapat melawannya. 
Moltres
Stats
Ngeri juga ya liat Pokemon Legenda dalam bentuk 3D (3 Dimensi) seperti itu. Jadi lebih hidup. Tapi itulah kelebihan Pokemon Legenda di Pokemon X dan Y. Apakah kalian sudah mendapatkan semuanya?. Setelah baca artikel ini, jangan lupa komentar di Pokemon Legenda di X & Y ya.

refrensi:
http://www.serebii.net/xy/legendary.shtml
http://ap.ign.com/en/news/9684/how-to-catch-legendary-pokemon-in-x-and-y

Artikel Terkait

Pokemon Legenda di Pokemon X & Y
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tata Tertib Komentar
1. Dilarang OOT (Out Of Topic)
2. Jangan SPAM
3. Jangan PORNO dan SARA
4. Jangan pakai Link Hidup
5. Selamat Berkomentar