5 Pokemon Yang Paling Menyebalkan Dalam Game Pokemon

5 Pokemon Yang Paling Menyebalkan Dalam Game Pokemon. Menurut kalian, apa sih hal yang menyebalkan dalam game Pokemon? Kalah battle? Gagal tangkap Pokemon? atau tidak bisa memecahkan teka-teki? Atau ada alasan lain? Hal menyebalkan pasti ada saat memainkan game Pokemon. Game yang seru adalah game yang membuat si player sebal. Kalau saya sih paling sebal sama Pokemon yang sering muncul di semak-semak dan gua. Akan sangat menyebalkan dan mengganggu perjalananmu. Apalagi sedang buru-buru. Berikut ini adalah daftar Pokemon yang menyebalkan.


5. Golbat
Siapa yang tau Golbat. Pokemon Kelelawar yang hampir selalu ada di setiap series game Pokemon ini sangat menyebalkan jika kalian menelusuri gua-gua dan kadang-kadang juga muncul di semak-semak saat malam hari. Apalagi Golbat terkesat pokemon jahat karena banyak digunakan oleh team rocket di beberapa series Pokemon. Pokoknya sangat menyebalkan jika saat kita berpergian di gua dan bertemu dengan Golbat.

4. Pidgey
Pidgey mungkin berguna sebagai Pokemon tipe Fly yang dapat berevolusi menjadi Pidgeot. Namun jika kita sudah memiliki satu ekor, buat apa banyak-banyak? Kadang pada awal-awal permainan, pokemon kita adalah pokemon starter yang tidak "super efektif" saat menghadapi tipe flying. Jadi agak menghambat dan dapat mengurangi HP dari Pokemon mu. Alhasil, kita sering keluar masuk Pokecenter.

3. Magicarp
Surf? Mancing? Di laut? Di danau? Di sungai? Magicarp Everywhere. Pokemon yang satu ini memang menurut saya yang terlemah. Karena relatif tidak bisa menyerang. Walaupun diberi TM yang cocok, stats dari Magicarp ini jelek. Dan yang menyebalkan adalah dia selalu muncul di perairan yang membuat perjalanan kita terhambat. Padahal kalau sedang di lautan, kita akan bingung menentukan rute jika screen berganti ke mode battle berulang kali.

2. Tentacool
Sama seperti Magicarp, Tentacool juga berada di hampir semua perairan di Dunia Pokemon. Bedanya, tentacool akan menyulitkan kita. Karena tentacool lumayan dapat menyerang pokemon kita. Dan tentacool juga lebih sering muncul di lautan yang dapat membuat kita bingung menentukan rute jika screen berganti ke mode battle berulang kali.

1. Rattata
Nah ini dia Pokemon yang amat sangat menyebalkan. Selain banyak terdapat di semak-semak awal saat memulai game, Rattata hanya menghabis-habiskan move dari Pokemon kita. Selain Rattata, kakaknya alias Raticate juga sering muncul dan mengganggu kita saat perjalanan. Terlebih lagi Rattata juga merupakan Pokemon khas Team Rocket.

Gimana? Kalian setuju dengan 5 Pokemon yang menyebalkan diatas? Kalau selama ini saya bermain game Pokemon sih seperti itu. Selain mengganggu, Pokemon diatas hanya Pidgey yang sering digunakan oleh trainer kebanyakan. Sedangkan yang lain jarang bahkan tidak pernah dipakai. Cara untuk menghidari serangan Pokemon yang menyebalkan itu adalah dengan menggunakan Repel atau Max Repel.

Sekian  5 Pokemon Yang Paling Menyebalkan Dalam Game Pokemon. Semoga bisa menghibur dan memberikan refrensi bagi trainer.

Artikel Terkait

5 Pokemon Yang Paling Menyebalkan Dalam Game Pokemon
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email