Daftar Jurus Ueki Dari Level 1 - Level 10

Daftar Jurus Ueki Dari Level 1 - Level 10. Sudah mendownload semua episode ueki? Kalau belum, buruan download sebelum linknya rusak. Bagi yang sudah menonton atau masih ingat dengan senjata suci milik penghuni khayangan? Keren yah senjatanya. Senjata khayangan ini memiliki 10 level. Semua senjata khayangan ini sama dengan senjata khayangan milik penghuni khayangan lain. Yang membedakannya hanya bentuk dan ukuran. Tergantung juga dengan jenis kekuatan yang dimiliki penggunanya. Nah untuk mengingatkan kalian dengan senjata suci milik ueki, monggo disimak ulasan Daftar Jurus Ueki Dari Level 1 - Level 10.

Kurogane (level 1)

Senjata ini terbuat dari besi yang sangat kuat dan memilik bola meriam raksasa yang keluar dari dalam kurogane. Kelemahan senjata ini hanya bisa mengeluarkan satu meriam setiap mengeluarkan senjata suci. Kurogane milik Ueki terbuat dari pohon dan menembakkan peluru bulat dari anyaman kayu.

Hood (level 2)

Perisai berbentuk tangan yang sangat besar, digunakan untuk menahan segala serangan, namun hanya efektif untuk serangan kurogane atau serangan yang bukan dari senjata suci. Hood dapat dikalahkan oleh senjata suci level 3 keatas. Hood dapat digunakan menyerang dengan cara mengeluarkannya tepat dibawah musuh. Bentuk Hood berbeda dari setiap orang. Hood milik Ueki terbuat dari pohon yang berlapiskan besi.

Ranma (level 3)

Ranma berbentuk seperti pisau besar yang sangat tajam atau lebih mirip pedang. Efektif untuk menyerang lawan yang sedang berada udara. Kekurangannya hanyalah bobotnya yang lumayan berat. Ranma milik Ueki berbentuk Pedang raksasa dengan gagang terbuat dari kayu.

Mash (level 4)

Berbentuk seperti balok yang mempunyai muka. Mash akan menjepit lawan dengan mulutnya yang keras dan datar. Kekuatannya lumayan mengerikan. Kelemahannya, tidak bisa dipakai dalam jarak dekat, tetapi bila si pengguna senjata suci ini nekat, bisa dipakai dalam jarak dekat.

Pick (level 5)

Senjata suci ini berbentuk balok yang akan memanjang dengan warna berselang - seling (hitam dan kuning). Dapat digunakan ke atas dan kebawah. Kekuatannya setingkat lebih kuat dari Mash. Kelemahannya, bila dinaikkan ke atas dari ujung balok, Pick menjadi susah dikendalikan dan senjata suci ini tidak dapat digerakkan ke kiri dan kanan.

Raika (level 6)

Senjata suci ini berbentuk sepatu roda dengan kecepatan tinggi. Senjata suci ini berguna untuk membuat penggunanya dapat berjalan selayaknya sepatu roda biasa, namun kecepatannya lebih tinggi (sekitar 80 km/jam - 100 km/jam). Kelemahannya adalah tidak dapat dipakai untuk melompat.

Gulliver (level 7)

Senjata suci ini berguna untuk mengurung lawan dengan balok dengan cepat (0.5 detik). Gulliver ini dapat mengurung lawan dengan banyak bila di dalam wilayah petak Gulliver. Kelemahannya, tidak bisa dipakai di tempat sempit.

Namihana (level 8)

Namihana terlihat seperti cambuk raksasa yang menyakitkan bila terkena Senjata Suci ini ini. Kekuatannya sama seperti Pick, kelebihannya hanyalah lebih lentur. Kelemahannya, tidak bisa dipanjangkan selayaknya Pick.

Seikuu (level 9)

Seikuu adalah sayap yang berada di punggung pengguna. Seikuu langsung ada di punggung saat dikeluarkan kekuatannya, sayap ini hanya berguna untuk terbang saja. Kelemahannya, sayapnya langsung hilang ketika pengguna terkena serangan ke tubuh atau langsung kesayap.

Arkhenemy (level 10)

Senjata suci yang terkuat adalah Archenemy. Kekuatan menghancurkannya melebihi dari senjata suci lainnya. Bentuk Archenemy ini hanya mengkuti jalan kehidupan si pengguna. Kelemahannya, hanya bisa dipakai 6 kali. Archenemy milik Ueki berwujud Mr.K.

Bagaimana? Sudah ingat dengan jurus-jurus Ueki dalam anime The Law of Ueki? Semua jurus ini Ueki dapatkan dari berlatih didalam perut binatang dewa. Hanya saja level 9 dan level 10 dia dapatkan dari ayah hanon.

Sekian Daftar Jurus Ueki Dari Level 1 - Level 10. Semoga dapat merefresh ingatan tentang anime ini.

Artikel Terkait

Daftar Jurus Ueki Dari Level 1 - Level 10
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email