Cara Mendapatkan Three-Regis di Emerald

Cara Mendapatkan Three-Regis di Emerald - Pertama , kamu harus menangkap Relicanth (dibawah air rute 124 & 126) dan Wailord (evolusi dari Wailmer, pancing dengan Super Rod di rute 129). Tempatkan mereka di dalam Party kamu dan bawa juga pokemon yang dapat menggunakan Dig, Surf dan Dive.

Lalu Fly ke Pacifidlog Town dan Surf ke Barat. Pilih jalur/arus cepat yang paling Selatan. Lurus terus sampai kamu menemukan tempat untuk menyelam. Lalu jelajahi dibawah air sampai kamu menemukan tempat untuk kembali ke permukaan. Setelah itu, terdapat goad an masuklah kesana. Disana ada pesan Braille, baca pesan itu dan gunakan Dig. Dan ruang baru pun akan terbuka. Diruangan baru tersebut , taruh Wailord di Party terdepan dan Relicant di party terakhir. Baca pesan Braille di ruangan tersebut, dan akan ada gempa yang membuka pintu(goa) rahasia di sekitar Hoenn.
Regirock
Fly ke rute 111. Sekarang kamu boleh mengganti Wailord dan Relicanth dengan pokemon pilihanmu dan bawa juga pokemon yang memiliki Rock Smash. Pergilah ke arah gurun dan cari goa baru di sebelah Selatan gurun. Masuklah kesana dan disana akan ada pesan Braille lagi.Baca pesan itu dan ikuti langkah ini. Dimulai dari pesan Braille itu, kamu kebawah 2 langkah, lalu kekiri 2 langkah dan gunakan Rock Smash. Dan pintu barupun akan terbuka. Masuk ke ruangan itu dan kamu akan berhadapan dengan Regirock dengan level 40.

Regice
Fly ke Dewford Town dan Surf ke utara dekat rute 105. Tetap berenang ke utara dan usahakan sisir bagian Baratnya sampai kamu melihat Ruin Maniac berlari naik dan turun di pulau kecil. Lewati pulau itu dan lanjutkan ke barat lalu ke utara sampai kamu menemukan pulau dengan goa , masih di rute yang sama. Masuk dan baca pesan Braille. Dan ikuti instruksi berikut, berkelilinglah disekitar goa dengan menempel pada dinding goa. Dengan arah , searah jarum jam. Pintu baru akan terbuka dan disanalah Regice tinggal dengan level 40.
Baca juga: Tips dan Trick menangkap Pokemon Legenda
Registeel
Fly ke Lilycove City. Pastikan kamu membawa pokemon yang memiliki Flash. Pergi ke rute 120 disebelah Barat Lilicove City dan temukan Ancient Tomb. Masuk dan baca pesan Braille. Ikut instruksinya, berdirilah ditengah-tengah sekitar 4 langkah dari pintu masuk, lalu gunakan Flash dan pintu baru pun akan terbuka. Disanalah Registeel berada dengan Level 40.


Untuk mencari Three Regis memang membutuhkan trik khusus dan teka-teki yang harus dipecahkan. Namun untuk melengkapi koleksi pokemon legendamu, tak ada salahnya untuk susah sedikit. Sekian Cara Mendapatkan Three-Regis di Emerald. Tunggu info-info berikutnya ya.

Artikel Terkait

Cara Mendapatkan Three-Regis di Emerald
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email