Pokemon Legenda di Black and White

Pokemon Legenda di Black and White - Pokemon pertama di Generasi V ini menampilkan Pokemon yang lain dari series-series sebelumnya. Terlebih lagi Pokemon Legenda di Pokemon Black and White sangat berbeda dan tidak ada wajah Pokemon Legenda lawas yang muncul. Mau tau bagaimana saja wajah-wajah Pokemon Legenda di Pokemon Black and White? 

Belum punya ROMnya? Download disini!

Victini
Lokasi : Liberty Island - Victini hanya dapat kita temui di Liberty Island. Untuk menuju kesana, kita harus memiliki Liberty Pass yang didapat dengan WiFi (Mistery Gift). Setelah mendapatkan Liberty Pass, kamu harus pergi ke Castelia City dan masuk ke salah satu kapal yang paling ujung barat kota.Kapal itu akan membawa kita ke Liberty Island dimana kamu harus melewati hadangan Team Plasma yang ingin menangkap dan mengendalikan Victini. Setelah melawan mereka, kita baru bisa melawan Victini atau menagkapnya.
Reshiram & Zekrom
Lokasi : N’s Castle/Dragonspiral Tower - Pokemon yang akan kalian temui selanjutnya adalah Reshiram(hanya Pokemon Black) dan Zekrom(hanya Pokemon White). Pada pokemon Black, kamu akan dapat melawan Reshiram di N’s Castle, setelah melawan elite 4. Kita juga dapat bertemu Zekrom di Pokemon Black, namun Zekrom telah di kuasai oleh Lord N. Sebaliknya, pada Pokemon White, kita akan dapat melawan Reshiram di N’s Castle, setelah melawan Elite 4. Tentu kita juga dapat bertemu Reshiram, namun Reshiram telah dikuasai oleh Lord N, jika kamu ingin memiliki keduanya dalam satu versi, kamu harus mentrasfer salah satunya ke versi yang kamu inginkan. Ingat, Pokemon generasi V, tidak dapat di transfer ke geerasi sebelumnya.

Cobalion
Lokasi : Mistralton Cave - Setelah km mendapatkan HM Surf, kamu akan dapat pergi ke beberapa area baru. Satu tempat yang harus kamu kunjungi dengan surf adalah Mistralon Cave di rute 6(mungkin kamu perlu TM70/Flash). Jauh di dalam gua,kamu akan temukan kakek-kakek berbicara tentang 3 pokemon legendaries type petarung. Dan dia juga memberitahukan bahwa di gua ini terdapat salah satu dari pokemon tersebut. Ayo tangkap pokemon itu, dia adalah Cobalion.

Terrakion
Lokasi : Victory Road - Ikut saja jalur menuju puncak dari Victory Road, dan masih di dalam gua tersebut, terdapat gua yang bercabang dekat batu besar yang dapat kita pindahka dengan Strength. Pokemon tersebut adalah 3 pokemon legenda petarung yang bernama Terrakion.


Virizion
Lokasi : Pinwheel Forest - Setelah kamu mendapatkan Cobalion, kamu akan dapat menjelajah tempat baru di Pinwheel Forest. Tempat yang mulanya di halangi oleh 6 batu-batu kecil akan dapat kita akses. Dan disana kita akan dapat bertemu dengan Virizion, salah satu dari 3 pokemon legenda petarung.

Baca juga: Tips dan Trick menangkap Pokemon Legenda

Landorus
Lokasi : Abundant Shrine - pertama, kamu harus mentransfer Tornadus atau Thundurus di satu versi. Dan jadikan mereka team di party mu. Lalu bawa mereka ke Abundant Shrine di rute 14(kamu harus memiliki Waterfall). Setelah sampai di depan kuil kecil tersebut, ketika kamu berinterksi dengan Tornadus dan Thundurus, sang Landorus akan menghampirimu dan mengajakmu untuk bertarung.


Kyurem
Lokasi : Giant Chasm - Disebelah utara rute 13, kamu akan menemukan tempat baru yang disebut Giant Chasm. Tempat itu berkabut dan dipenuhi oleh pohon-pohon besar. Tapi jika kamu telah mencapai pusat dari tempat tersebut atau mencapai sebuah danau kecil, terdngar suara pokemon yang sangat keras dan membuat beku disekelilingmu. Namun kejadian tersebut membuat kita mendapat akses untuk masuk ke sebuah gua. Disitulah terdapat pokemon yang bernama kyurem.
 
Tornadus ( hanya di Pokemon Black)
Lokasi : Acak - Setelah kamu memiliki semua lencana di Unova Region dan pergi ke rute 10, seseorang akan member info tentang cuaca di rute 7. Pergi kesana dan teruskan sampai kamu menemukan rumah. Kamu akan di ajak masuk kerumah tersebut lalu beristirahat. Setelah kamu meninggalkan rumah tersebut, kamu akan bertemu Tornadus. Namun saat itu Tornadus kabur. Kamu akan menemui Tornadus di rute yang secara acak. Namun ciri-ciri rute yang terdapat Tornadus adalah cuacanya yang seakan-akan terkena badai. Saat bertemu Tornadus, dia akan lari. Sama seperti Raikou dan Entei di Pokemon Crystal.

Thundurus (hanya di pokemon White)
Lokasi : Acak - Setelah kamu memiliki semua lencana di Unova Region dan pergi ke rute 10, seseorang akan member info tentang cuaca di rute 7. Pergi kesana dan teruskan sampai kamu menemukan rumah. Kamu akan di ajak masuk kerumah tersebut lalu beristirahat. Setelah kamu meninggalkan rumah tersebut, kamu akan bertemu Thundurus. Namun saat itu Thundurus kabur. Kamu akan menemui Thundurus di rute yang secara acak. Namun ciri-ciri rute yang terdapat Thundurus  adalah cuacanya yang seakan-akan terkena hujan petir. Saat bertemu Thundurus, dia akan lari. Sama seperti Raikou dan Entei di Pokemon Crystal.
 
Dalam serial ini, tak terdapat wajah-wajah dari Pokemon Lawas. Memang di Pokemon Black and White sepertinya pihak Pokemon ingin memulai permainan dari awal. Jadi semua Pokemon Legenda Lawas tak dimasukkan ke daftar. Itulah tadi wajah-wajah Pokemon Legenda di Black and White. Semoga membantu dalam menangkap Pokemon Legenda.

Baca juga: Pokemon Legenda di Platinum

Artikel Terkait

Pokemon Legenda di Black and White
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email