Cara Membangunkan Snorlax di Pokemon Crystal

Cara Membangunkan Snorlax di Pokemon Crystal - Hay, sudah lama saya tidak update post yang berkategori My Answer. Karena banyak sekali kesibukan dunia nyata, jadi rada bingung mau post apa. Sekarang saya akan update mengenai Cara Membangunkan Snorlax di Pokemon Crystal. Tempo hari ada yang bertanya di Post Pokemon Legenda Firered dan Leafgreen tentang cara membangunkan snorlax. Ini jawabannya.

Pertama kamu harus menyelesaikan misi Power Plant yang kehilangan suku cadangnya (Baca disini: Cara Menyelesaikan Misi Power Plant). Setelah power plant nyala kembali, radio akan dapat digunakan di daerah Kanto. Lalu kamu meluncur ke Radio Station di Lavender Town dan bicara ke managernya. Dia akan memberikan kartu. Entah kartu apa, mungkin kartu untuk mendapatkan saluran radio. Lalu dengarkan KANTO RADIO dan kembali ke snorlax. Dia akan segera bangun dan kamu dapat bertarungnya atau mungkin kamu ingin menangkapnya.

Ini gambar saluran Poke FLute

Cara Membangunkan Snorlax di Pokemon Crystal
Poke Flute
Jadi sudah jelaskan cara membangunkannya? Sekian post tentang Cara Membangunkan Snorlax di Pokemon Crystal. Selamat mencoba dan jangan lupa ber--senaaang- seennaaaanggg~.

Artikel Terkait

Cara Membangunkan Snorlax di Pokemon Crystal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email