Cara Teknis Bermain HK Kastil Arab

Cara Teknis Bermain HK Kastil Arab - Perjuangan Semut kembali Update Hutan Kabut. Tumben update yang ini tepat waktu. Mungkin teknisi Perjuangan Semut sudah lebih teliti dan siap dalam update. HK Kastil Arab ini termasuk HK Sampingan. Yang membuat HK ini unik adalah level dari HK ini hanya ada Sederhana dan Ahli. HK ini ada dua stage. 


Saya akan membagi sensasi permainan HK Kastil Arab Stage 1.

Stage 1
1. Awal main, kamu seperti mendapatkan kekuatan lebih. Darah bertambah 50.000 dan serangan menjadi bertambah. 
2. Namun hati-hati dengan ROH putih dibawah. Karena jika terkena serangan ROH putih itu, kalian akan disedot dan akan langsung mati.
3. Lawan utama pada Stage 1 adalah ROH ungu yang bisa membuat dirinya menjadi 5 ROH. Hanya 1 Roh yang asli. Jadi kita hanya bisa menebak-nebak. Karena sekarang sistem tembak sudah bareng-bareng, jadi agak susah menebak ROH yang asli.
4. Tembak terus ROH yang ungu. Usahakan semua mengenai ROH ungu saat turn pertama karena dia belum menjadi 5. Jangan tembak roh putih karena percuma. 
5. Jika ROH putih sudah dirasa cukup dekat, FLY ke pijakan diatas. Dari sana juga kalian akan lebih mudah dalam menembak.
6. ROH ungu akan memindahkan semua char kalian ke bawah pada saat tertentu. Pada keadaan ini, bisa saja dua char akan mati. Karena saat char dipindahkan, ROH putih sudah menunggu dibawah.
7. Char yang belum mati, FLY lagi dan selanjutnya tembak saja ROH yang ungu sampai darahnya habis.
Jadi kiranya seperti itulah Teknis bermain HK Kastil Arah Stage 1. Stage 2 menyusul karena belum pernah merasakannya. Sekian Cara Teknis Bermain HK Kastil Arab. Semoga berhasil. Sebagai info tambahan, dalam HK Kastil Arab hadiahnya adalah Kapak Dewa. Bisa juga pecahannya.

Artikel Terkait

Cara Teknis Bermain HK Kastil Arab
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tata Tertib Komentar
1. Dilarang OOT (Out Of Topic)
2. Jangan SPAM
3. Jangan PORNO dan SARA
4. Jangan pakai Link Hidup
5. Selamat Berkomentar