Tips Memelihara Anjing di Criminal Case

Anjing Polisiku di Criminal Case

Tips Memelihara Anjing di Criminal Case Cepat Besar - Game Facebook ini lumayan banyak peminatnya. Termasuk saya menjadi player game ini setiap harinya. Criminal Case adalah game facebook yang membuat kita berperan sebagai detektif yang harus mengungkap kasus-kasus pembunuhan. Dalam game ini kita juga dapat memiliki PET berupa anjing polisi. Anjing polisi ini tidak membantu dalam mencari-cari item saat bermain. Namun Anjing Polisi ini dapat menemukan atau mencari barang seperti kartu keberuntungan, EXP ataupun uang.

Anjing Polisi juga harus diberi makan agar cepat besar. Terdapat empat jenis makanan untuk anjing kita.
Diatas ini adalah makanan untuk anjing polisi kita.
1. TULANG - Tambah 1 Hati Waktu 5 Menit Biaya Gratis
2. IKAN - Tambah 5 Hati Waktu 4 Jam Biaya Gratis
3. PAHA AYAM - Tambah 10 Hati Waktu 12 Jam Biaya Gratis
4. PAHA SAPI - Tambah 10 Hati Waktu instan Biaya 5 Cash.

Itu sedikit penjelasan tentang makanan untuk anjing di criminal case. Yang paling penting dalam pemberian makanan adalah untuk mendapatkan hati agar si anjing dapat tumbuh besar dan memiliki skill yang lebih baik. Dengan latar belakang seperti itu, saya akan memberikan tips untuk cara memelihara anjing polisi di criminal case agar cepat besar.

Semua jenis makanan memiliki kelebihannya. Kita coret saja PAHA SAPI, karena itu berbayar, jadi tak usah menggunakan PAHA SAPI. Kita fokus ke gratisan saja. TULANG, IKAN dan PAHA AYAM. Dari ketiga jenis makanan ini, PAHA AYAM memiliki tambahan hati yang terbanyak yaitu +10. Namun memiliki waktu yang lama yaitu 12 jam. Sedangkan tulang memiliki hati yang paling sedikit yaitu +1 namun waktu yang jauh lebih singkat yaitu 5 menit. Jadi taktiknya adalah tergantung kondisi kalian saat bermain.

Usahakan kalau bermain, carilah waktu yang free dari tugas, kerjaan atau acara apapun. Nah kalau sudah begitu, Online saja seperti biasa. Lalu beri makan anjingmu dengan TULANG. Karena TULANG efektif untuk kamu yang OL lama. Jadi kalkulasinya TULANG akan menambah hati sebanyak +1 setiap 5 menit. Kalau untuk mendapatkan +10 seperti PAHA AYAM hanya membutuhkan waktu kurang lebih 50 Menit. Jadi kamu telah menghemat waktu sampai 11 Jam untuk mendapatkan hati sebanyak +10. Lakukan saja itu selama kamu OL. Jika kamu memiliki acara di dunia nyata yang lamanya tak sampai 12 jam, beri saja makan IKAN. IKAN akan memberikan tambahan hati +5 dan waktu 4 jam. Jadi lumayan lah untuk memanfaatkannya, pulang acara, anjingmu sudah lapar lagi dan bisa melanjutkan memelihara dengan TULANG. Dan kalau kamu ingin tidur dan ada acara sampai 12jam, pilihan terakhir ya beri saja PAHA AYAM. Jadi waktu online sangat berpengaruh disini.

Sudah jelas kan? Intinya TULANG adalah makanan yang baik agar anjingmu cepat naik level. Namun jika kamu OL jarang-jarang, lebih baik PAHA AYAM. IKAN tidak terlalu sering saya gunakan. Jika kurang jelas, bisa ditanya melalui kolom komentar.

Sekian Artikel tentang Tips Memelihara Anjing di Criminal Case Cepat Besar. Semoga membantu.

Artikel Terkait

Tips Memelihara Anjing di Criminal Case
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email