Cara menggunakan Esgares Empire di Brigandine

Cara menggunakan Esgares Empire di Brigandine - Esgares Empire adalah Kingdom yang tak bisa digunakan dalam permainan Brigandine. Namun ada sebuah cara menggunakannya. Mau tau caranya? Cari tau di Cara menggunakan Esgares Empire di Brigandine.

Zemeckis
Clue: Saat memilih kingdom.

Esgares Empire terkenal sangat kuat dan terkesan jahat dengan warna gelapnya. Banyak yang ingin menggunakannya. Caranya adalah dengan menggunakan trik. Saat memilih player/Kingdom, tekan bersamaan tombol L2+R1+Start sampai berbunyi suara pedang. Maka kamu akan memulai permainan dengan Esgares Empire
Esgares Empire memang memiliki leader yang kuat. Namun kelemahan dari Esgares Empire ini terletak pada posisi wilayah kekuasaannya. Karena daerah kekuasaan Esgares Empire terletak di tengah-tengah pulau. Jadi dapat menjadi sasaran dari semua kerajaan. Sangat susah membagi leader agar sama kuatnya untuk menjaga perbatasan wilayah. 
Bagaiamana? Masih ingin menggunakan Esgares Empire? Sekian trick Cara menggunakan Esgares Empire di Brigandine. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara menggunakan Esgares Empire di Brigandine
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email