Tips Jitu Menangkap Pokemon Legenda

Pokemon Legenda
Tips Jitu Menangkap Pokemon Legenda. Pokemon legenda didalam game pokemon ibarat barang langka. Karena hanya ada satu didalam game. Dan Pokemon Legenda melambangkan kehebatan dan keagungan di dunia Pokemon. Itulah alasan kenapa seorang ingin menangkap Pokemon Legenda di game Pokemon manapun. Jadi saya ingin memberikan tips jitu agar memudahkan menangkap Pokemon Legendaris di series pokemon manapun.

1. Cari Informasi - Carilah informasi tentang pokemon legenda yang hendak ingin kamu tangkap di internet. Mungkin di blog ini ada beberapa info tentang pokemon legenda. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui level berapakah pokemon legenda itu dan apa kelemahannya. Jadi kamu dapat menentukan party yang tepat untuk menangkapnya.

2. Bawa Pokemon Selevel - Level juga berpengaruh untuk keberhasilan menangkap pokemon legenda. Bila perlu bawa Pokemon yang levelnya lebih dari pokemon legenda yang ingin kamu tangkap. Dan bawa juga beberapa pokemon yang levelnya dibawah level pokemon legenda.

3. Bawa Pokeball berbagai macam - Pokeball juga penting dalam menangkap Pokemon. Percaya atau tidak, keterangan yang terdapat pada Pokeball sedikit tidaknya berpengaruh untuk keberhasilan menangkap pokemon. Jika kamu bermain di PC alias menggunakan emulator, akan dapat menghemat Pokeball dengan cara Quick Save (Biasanya Shift+F1, +F2 dst), jika gagal tinggal Quick Load (tekan F1, F2 dst).

4. Bawa Pokemon Status - Maksudnya disini adalah Pokemon yang memiliki Jurus Status seperti Sleep, Confuse, Frozen, dan jurus yang menurunkan stat seperti jurus yang menurunkan Speed dan Evasion. Status yang paling sering berhasil adalah Sleep. Namun bisa juga dengan menurunkan stat dari Pokemon legenda itu. Misalnya turunkan speednya dan berikan paralyze. Ya selebihnya dikira-kirain aja sesuai kebutuhan dan pokemon legendanya.

5. Berdoa - Percaya atau tidak, berdoa akan menentukan keberhasilan juga dalam menangkap Pokemon Legenda. Berdoalah dengan menutup mata saat kamu melemparkan Pokeball. Niscaya akan berhasil.

Itu tips yang saya lakukan jika sedang ingin menangkap Pokemon Legenda. Bisa dipraktekkan sendiri. Boleh percaya atau tidak, sudah saya lakukan sendiri dan 75% berhasil. Kemungkinan gagal pasti ada walaupun kamu memiliki Tips paling jitu dalam menangkap Pokemon Legenda kecuali kamu menggunakan Cheat.

Sekian Tips Jitu Menangkap Pokemon Legenda. Semoga membantu para gamers di seluruh Indonesia.

Artikel Terkait

Tips Jitu Menangkap Pokemon Legenda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email